15 Mei 2020, 00:00 WIB / oleh Humas Jasa Sarana / Dilihat 31 Kali

Kamis (14/5) Bertempat di gedung pakuan, secara simbolis Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jabar menerima bantuan penanggulangan pandemi dari BUMD Jasa Sarana (JS) bersama salah satu mitra strategisnya, PT Ranhill Bumi Persada (RBP) selaku Anak Perusahaan Ranhill Holdings Berhad @ranhillgroup

Hadir pada kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta Istri sekaligus Ketua Umum Jabar Bergerak @ataliapr didampingi Dani Ramdan selaku Kepala @biropemksmjabar , Hanif Mantiq selaku Direktur Utama BUMD Jasa Sarana dan perwakilan PT Ranhill Bumi Persada..
..
“Kami mendukung upaya Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menanggulangi pandemi Covid-19. Kali ini, wujud sinergitas program Corporate Social Responsibility(CSR) Ranhill Bumi Persada dan BUMD Jasa Sarana, kami salurkan bantuan melalui Pemprov Jabar,”ungkap Hanif Mantiq, Direktur Utama BUMD Jasa Sarana.

Adapun bantuan yang disalurkan pada tim logistik Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat adalah sebagai berikut; rapid test Covid-19, viral nucleic acid extraction kit sampel & syncs store STM 1ml (50 tube sampel), 50.000 masker bedah, 1000 APD Hazmat, 1000 Cover Shoes dan 100 box sarung tangan medis.
..
“Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, kami haturkan terima kasih atas kebaikan ini. Apresiasi kami untuk wujud kolaborasi positif bagi para pelaku usaha di Provinsi Jawa Barat, untuk tetap berperan aktif dalam situasi pandemi, seperti saat ini,” pungkas Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat.

Selain itu, diserahkan juga donasi untuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat, antara lain bantuan dana yang bersumber dari 2000 pelari yang telah mendaftar pada event pocari sweat run Bandung 2020 @pocarisportid yang batal digelar akibat pandemi, 9.000 pcs hand gel dari @wardahbeauty , 50 pcs face shield dari @chromainternational dan 1.000 paket sembako dari @bankbjb .
.