02 Juli 2020, 00:00 WIB / oleh Humas Jasa Sarana / Dilihat 38 Kali

Dalam Upaya membantu penanggulangan khususnya bagi Masyarakat yang terdampak Covid-19, BUMD PT Jasa Sarana menyerahkan Donasi Berupa Uang Tunai Kepada Yayasan Nurul Ihsan Bandung 2/7 .

Penyerahan Donasi diserahkan langsung oleh Sekretaris Perusahaan Olivina Paripoerno kepada Perwakilan Yayasan Nurul Ihsan Bandung.

Kami melihat bahwa dampak dari Pandemi Covid-19 sangat terasa ,khususnya bagi Masyarakat Kurang Mampu, maka dari itu kami tergerak untuk membantu dan meringankan beban masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada BUMD PT Jasa Sarana telah mendukung dan bersinergi dalam Program Ketahanan Pangan ini Ujar Perwakilan Yayasan Nurul Ihsan

Program Ketahanan Pangan ini akan dilaksanakan di wilayah Bandung Raya dalam bentuk penyerahan bantuan kebutuhan pokok (Sembako), maupun kebutuhan lainnya . Selain itu, akan dilakukannya Sosialisasi & Edukasi untuk ketahanan pangan mandiri menggunakan pola bercocok tanam dengan memanfaatkan garapan lahan disekitar masyarakat. Nantinya masyarakat akan lebih siap dan memiliki cadangan pangan dalam menghadapi berbagai situasi.

Melalui Program CSR Perseroan, Jasa Sarana Berkomitmen untuk selalu berperan dan memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat, terutama dalam penanggulangan Covid-19 ucap Direktur BUMD PT Jasa Sarana Hanif Mantiq