Bidang PENGEMBANGAN KAWASAN



PENGOLAHAN & PENGANGKUTAN LIMBAH MEDIS

Merupakan perintis bisnis pengolah limbah medis di Indonesia. Saat ini Jamed sudah mempunyai dua incinerator yang berkapasitas masing-masing 12 ton yaitu incinerator I (sudah beroperasi) dan incinerator II (proses perijinan).  Sebagai upaya peningkatan volume bisnis, PT Jamed merencanakan pembangunan incenerator III dan IV serta pengembangan plant baru di Jawa Timur dan Jawa Tengah.








PLTM CIROMPANG 8 MW

PLTM Cirompang dirancang dengan daya terpasang 8 MW yang berlokasi di Desa Cihikeu dan Desa Bungbulang, Kec. Bungbulang, Kabupaten Garut. Sungai yang digunakan adalah Sungai Cirompang dengan memanfaatkan Bendung Cirompang (eksisting).  Produksi listrik dari PLTM Cirompang 8 MW dijual seluruhnya kepada PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Daerah Jawa Barat (DJB) sesuai dengan kontrak jual beli listrik (PPA) yang telah ditandatangani oleh Perseroan dan PT PLN DJB.








SPAM BIJB DAN KAWASAN AEROCITY KERTAJATI

Proyek ini akan dilaksanakan dalam rangka mensuplai kebutuhan air minum untuk Kawasan Bandara Internasional Jawa Barat dan Kawasan Terpadu Aerocity Kertajati dengan membangun Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) berkapasitas 80 sampai 200 lpd.

Perseroan merencanakan investasi awal fasilitas IPAM & Jaringan Distribusi Utama kapasitas 80 liter/detik akan dikerjasamakan dengan PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (PT BIJB), PDAM Majalengka dan partner strategis lainnya.